Jumat, 10 Agustus 2012

Patah Tulang?Jangan Di Operasi

BLOG JM-Mungkin bukan sekarang atau mungkin bukan anda yang mengalami,namun bisa esok atau lusa terjadi,atau mungkin itu keluarga anda,teman,atau tetangga.
Dan kali ini saya ingin berbagi kisah dan pengalaman yang saya miliki tentang PATAH TULANG.Patah tulang itu sangat menyakitkan dan sangat membuat kita menderita.Tidak bisa berjalan,susah bergerak,bahkan susah Puff :D.Ini bukan hanya HOAX,sebab saya sudah mengalaminya sendiri patah tulang di paha.


Jika ada ada sanak famili atau tetangga anda yang sedang mengalaminya,sebaiknya jangan di operasi.Karena itu dapat membuat si penderita sakit 2 kali,mengapa?karena setelah operasi akan menimbulkan efek sakit yang luar biasa dasyat dan juga walau sudah sembuh penderita juga harus melakukan operasi kedua untuk membuka PEN.

Saya menganjurkan kepada penderita "PATAH TEBU" (istilah untuk tulang yang patahnya rucncing-runcing),sebab saat operasi ujung-ujung yang runcing akan di potong dan hal tersebut dapat membuat kelainan pada tulang anda (akan ada tulang yang memendek).Ada baiknya anda mencari pengobatan Alternatif yang sudah terbukti dan menjamin kesehatan tulang anda,seperti saya berobat kepada Pengobatan Alternatif yang memberi Jaminan "Tidak sembuh uang kembali",dan terbukti saya kembali sehat seperti sediakala tanpa ada kelainan pada tulang yang patah.Jika anda ingin Referensi pengobatan,anda bisa mencoba Pengobatan Alternatif yang sudah saya buktikan,untuk info lokasinya anda bisa hubungi saya lewat Akun Facebook.




3 komentar :

  1. Artikel yg sangat bermanfaat, mataaap...

    Visit ==>> http://perbanelastis.blogspot.co.id/p/prop.html

    BalasHapus
  2. Sifilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.

    Jika Anda memiliki pertanyaan seputar penyakit kelamin yang anda rasakan, jangan ragu untuk bertanya pada kami karena isi konsultasi aman terjaga, privasi pasien terlindugi, dan anda bisa tenang berkonsultasi langsung dengan kami. Anda dapat menghubungi hotline di (021)-62303060 untuk berbicara dengan ahli Klinik Apollo, atau klik website bawah ini untuk berkonsultasi dengan ahli klinik Apollo.

    BalasHapus
  3. Maaf, mohon memberikan info yang benar. Karena akan dibaca banyak orang. Saya patah paha dan operasi tdk sakit bahkan setelah operasi kaki cepet enakan.

    BalasHapus

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com