Selasa, 08 Maret 2016

Periodesasi Kepengurusan Badan Pengurus Harian Naposobulung HKBP Jambi 2016

Blog JM - Sejalan dengan FIRMAN TUHAN pada ( Yohanes 15 : 16 a ) " Bukan Aku yang memilih kamu,tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu,supaya kamu pergi dan menghasilkan buah.." maka pada tahun 2016 ini akan diselenggarakannya pemilihan  pengurus NHKBP Jambi yaitu BPH yang nantinya para pengurus ini akan menjabat selama dua tahun seperti pada umumnya.Diharapkan pada pemilihan ini menjadi awal perubahan terhadap BPH yang mewadahi segala aktifitas gerejawi Naposobulung HKBP.

Siapa saja yang dapat mengikuti pemilihan ini? Tidak ada kategori khusus akan hal ini,pemilihan yang direncanakan diselenggarakan pada tanggal 24 Maret 2016*  mendatang terbuka untuk umum selama dia adalah jemaat HKBP Jambi dan masih berstatus Naposobulung dan satu catatan penting,setelah terpilih menjadi pengurus,harus berani bertanggungjawab dengan jabatan yang di embannya.

Seperti apa struktur organisasinya? Tak banyak perbedaan antara struktur organisasi di BPH atau pun pada organisasi pada umumnya.
  • Ketua sebagai pemimpin dan penggerak untuk menjalankan program yang sebelumnya telah disetujui pada rapat huria pada tahun 2015 silam,serta mengambil segala keputusan yang terkait dengan kelancaran program yang akan dijalankan.
  • Wakil ketua tak jauh berbeda dengan ketua,namun perannya juga vital untuk kemajuan Naposobulung
  • Sekertaris
  • Bendahara
  • Seksi-Seksi
    1. Acara
    2. Musik
    3. Olahraga
    4. Humas 

      Nah,jika teman-teman berminat untuk mengisi salah satu diantara bagian diatas atau hanya sekedar bertanya,dapat menuliskan pada kolom komentar atau  bertanya langsung kepada saya.



    * Waktu dapat berubahan sesuai dengan kesepakatan pengurus,dan akan di Infokan lewat warta jemaat


0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com