Minggu, 20 Agustus 2017

Punya Dua Aplikasi Sosial Media Di Dalam Satu Smartphone

Blog JM - Di era digital teknologi saat ini,semua orang berlomba untuk mengikuti perubahan zamannya yang salah satunya adalah penggunaan ponsel pintar ( Smartphone ) dan berbagai aplikasi sosial media. Disadari atau tidak, khusus untuk perkembangan sosial media. Masyarakat tidak lagi menggunakan sosial media hanya sebatas untuk berkomunikasi saja. Ada juga yang menggunakannya untuk pekerjaan atau usaha yang digeluti. Jika anda salah satu orang yang berkecimpung di dunia ONLINE SHOP, akun sosial media akan sangat berguna lagi. Dan akan lebih bermanfaat jika kita bisa mengakses sosial media yang kita gunakan didalam satu smartphone milik kita. 

Lho?  Emang bisa, punya 2 aplikasi sosial media didalam satu smartphone?  Iya, bisa. 

Bagaimana caranya?  

Dan artikel PUNYA DUA APLIKASI DIDALAM SATU SMARTPHONE akan membantu anda untuk menjawab dan mewujudkan keinginan tersebut.

Ada banyak cara yang dapat digunakan, namun disini Blog JM akan membagikan salah dua diantaranya. Yaitu, 

1. Anda bisa menginstal *APK* dari aplikasi sosmed yang anda inginkan

2. Mendownload aplikasi khusus yang bisa di temukan di PLAYSTORE.

Untuk yang pertama, anda bisa menemukan apk di google,dan akan banyak anda temui situs penyedia file APK yang anda inginkan dengan mengetikkan keyword " APK *BBM*" misalnya anda ingin menggunakan dua aolikasi BBM yang aktif bersamaan di dalam satu smartphone, atau anda bisa mengubah keywordnya dengan aplikasi yang anda inginkan. Hal ini juga bisa anda gunakan jika anda berkeinginan menggunakan APLIKASI BERBAYAR di PLAYSTORE dan kita dapatkan dan gunakan secara gratis. ( sedikit tambahan, saya menginstal aplikasi VOCALEASE secara gratis yang berbayar jika kita mendownload lewat PLAYSTORE ) *Ini jangan ditiru ya.. Tidak baik, karena tidak menghargai karya orang lain. 😀😀😀.

Bagaimana cara PENGINSTALANNYA?sebelum melakukan penginstalan, anda harus mengubah pengaturan "  IZINKAN INSTAL SUMBER TIDAK DIKETAHUI ". untuk resiko, andantanggung sendiri, sebab itu saya sarankan untuk lebih hati-hati memilih file dari situ penyedia APK. 


Untuk cara yang kedua, ini cara yang cukup gampang dan aman. Masuk ke Playstore lalu ketik di kolom pencarian " PARALLEL SPACE " dan instal. 

Aplikasi ini sangatnkeren lho, karena sistem kerja aplikasi ini adalah menggandakan atau mengkloning aplikasinyang sebelumnya sudah ada di smartphone anda.  Anda tinggal memilih aplikasi apa saja yang ingin anda gandakan/kloning. Bahkan anda bisa menggandakan aplikasi game. Dan saya menggandakan/kloning game mobile legend. 😁

Sekian artikel ini, untuk menjawab sebuah pertanyaan dari seseorang yang menjadi fans Blog JM😀

Semoga artikel ini bermanfaat. 


 

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com